Demi Memutus Mata Rantai Corona, Masyarakat Dihimbau Tidak Mudik

  • Whatsapp
Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd

JAYAPURA, FP.COM –  Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd menghimbau kepada masyarakat untuk sementara waktu tidak melakukan aktivitas mudik atau berpergian keluar kota, hal tersebut bertujuan guna memutuskan mata rantai virus Corona (Covid-19).

“Saya himbau kepada Saudara-saudara, untuk tidak melakukan mudik baik keluar Jayapura, dan cukup di rumah saja,” himbaunya, Kamis (9/4) siang.

Kata Kapolresta, demi kebaikan dan keselamatan bersama, masyarakat  bisa melakukan silaturahmi dengan keluarga masing-masing menggunakan sarana media sosial atau media lainnya semisal video call.

“Kami berharap, dalam situasi sekarang ini ada peran masyarakat untuk sama-sama mendukung dan meyelesaikan wabah virus Corona ini. Dengan tidak mudik atau bepergian, Saudara ikut mendukung pemutusan mata rantai virus ini.”

AKBP Gustav juga mengajak untuk masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat dan terus menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, termaksud menjaga jarak serta mempedomani sosial distancing atau pshycal distancing

“Jadilah pahlawan untuk melindungi diri dan semua yang ada di Tanah Papua ini, tambahnya. (Dadang)

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *