Dinkes Papua Sosialisasi Penanggulangan Covid-19 di Kejati Papua

  • Whatsapp
Kepala Kejati Papua, Nikolaus Kodomo, SH.MH saat menjalani tensi darah oleh tim kesehatan dari Dinkes Papua.

JAYAPURA, FP.COM – Dinas Kesehatan Provinsi Papua melakukan sosialisasi penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di lingkungan Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua, Rabu (18/3/2020).

Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi Dinas Kesehatan Provinsi Papua, Togu Sihombing SKm,M.Kes, mengatakan, yang perlu dilakukan oleh ASN di lingkup Kejati Papua ialah menjaga pola hidup bersih, kurangi  begadang, komsumsi alkohol, merokok, dan wajib mencuci tangan pada saat sebelum dan sesudah makan.

Read More

iklan

iklan

Kepala Kejati Papua, Nikolaus Kodomo, SH.MH, juga menyampaikan kepada seluruh ASN di lingkup Kejati Papua agar tidak perlu cemas dan khawatir terhadap virus corona. Artinya mampu menjaga pola hidup bersih dan sehat tanpa merokok, selain itu selalu mencuci tangan yang bersih.

Di kesempatan itu, dinas kesehatan melakukan pemeriksaan gula darah dan tensi darah kepada seluruh ASN yang ada. Selain itu, melakukan simulasi cara mencuci tangan pakai sabun yang benar dan diikuti oleh seluruh ASN. (Dadang)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *