Gerson Rios Beberkan Kondisi Terkini Empat Anak Asuhnya

  • Whatsapp
Kiper Persipura saat menjalani latihan/istimewa
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.Com – Pelatih kiper Persipura Jayapura Gerson Rios mengaku, progres yang ditunjukkan oleh empat anak didiknya selama menjalani pemusatan latihan di Kota Batu, Malang, terus membaik. Ia menilai empat kiper Persipura yakni Dede Sulaiman, Fitrul Dwi Rustapa, Gerri Mandagi dan Mario Fabio Londok punya potensi yang besar.

“Saya melihat empat kiper kita ini punya potensi yang sangat besar untuk berkembang, dan saya bawa metode latihan dari Brasil yang sudah cukup lama, dan selama hampir dua minggu saya melihat potensi yang ditunjukkan mereka sangat luar biasa,” ujar Gerson seperti yang diterjemahkan oleh pelatih kepala, Jacksen Tiago, Selasa (11/2/20).

Read More

RS Dok2

Gerson yang pernah menangani kiper Liverpool yang merupakan salah satu penjaga gawang terbaik dunia saat ini, Alisson Becker, ini bahkan menaruh ekspektasi yang tinggi terhadap empat anak didiknya itu.

“Saya punya ekspektasi yang tinggi terhadap empat kiper Persipura saat ini, dan mereka juga bisa berprestasi di Persipura,” ungkapnya.

Gerson menilai, keempatnya memiliki kemauan dan semangat belajar yang tinggi, melahap setiap menu latihan. Dengan begitu, ia berharap mereka bisa tampil maksimal di kompetisi Liga 1 2020 nanti.

“Hal yang paling penting ialah kemampuan untuk bekerja keras dan mau belajar, menyerap ilmu,” katanya. Dan dengan infrastuktur yang kita dapat selama di Malang, potensi kiper kita untuk berkembang sangat besar,” pungkasnya. (FPKontr2)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *