Gubernur Belum Terima 14 Nama Anggota DPRP Jalur Otsus

  • Whatsapp
Gubernur Papua Lukas Enembe saat meresmikan penggunaan Wisma Atlet Papua dan Kantor KONI Papua, tadi siang

JAYAPURA, FP.COM – Gubernur Papua Lukas Enembe mengaku belum menerima dan menandatangani 14 nama calon terpilih anggota DPR Papua jalur otsus periode 2019-2024yang telah diumumkan panitia seleksi (pansel) Provinsi Papua.

“Saya belum tanda tangan, yang pasti sudah keluar, tinggal tunggu, sabar saja,” katanya kepada wartawan usai meresmikan wisma atlet dan kantor KONI Papua di Stadioan Mandala Jayapura, Senin (24/8/2020).

Read More

iklan

Berikut ini 14 nama calon terpilih anggota DPR Papua jalur Otsus dari Wilayah Adat Tabi; Ramses Ohee, Piter Kwano dan Yotam Bilasi.  Wilayah Adat Saireri; Yohanis Luis Ronsumbre dan Yonas Alfons Soma Nusi.

Mereka yang terpilih dari Wilayah Adat Mee Pago; Jhon Nasion Robby Gobay, Julius Miagoni dan Romanus Omaleng. Dari Wilayah Adat La Pago; Arnold Walilo, John Wilil, Thimotius Wakur, dan Kope Wenda. Sementara, dari Wilayah Adat Ha Anim; Hendrikus Gebze dan Frits Tobo Wakasu

Sesuai prosedur, setelah ditetapkan oleh pansel, ke-14 nama akan diserahkan ke Gubernur Papua untuk ditetapkan dengan surat keputusan gubernur.

Selanjutnya, SK Gubernur tersebut nantinya akan dilampirkan dalam surat gubernur kepada Menteri Dalam Negeri, untuk proses peresmian pengangkatan sebagai anggota DPRP yang disahkan dengan keputusan Mendagri. FPKontr3

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *