Jasa Raharja Papua Gelar Donor Darah di Ulang Tahun ke-60

  • Whatsapp
Aksi donor darah oleh Jasa Raharja dalam rangka HUT ke-60/Foto: Istimewa
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Selain tanam pohon yang telah dilaksanakan pekan lalu di Kota Jayapura, aksi sosial lainnya kembali dilaksanakan oleh PT Jasa Raharja Cabang Papua menyambut HUT ke – 60 pada 1 Januari 2021 yakni donor darah.

Kegiatan kemanusiaan tersebut melibatkan mitra kerja Jasa Raharja di antaranya Polda Papua, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Papua, KSOP Jayapura, Organda Papua dan Jasaraharja Putera Cabang Papua untuk ikut serta mendonorkan darah bersama PMI Kota Jayapura sekaligus melaksanakan kegiatan Rapid Test yang melibatkan Team Medis dari RS Bhayangkara Jayapura, Rabu (2/12/2020).

Read More

RS Dok2

Pelaksana Tugas Kepala PT Jasa Raharja Cabang Papua Yoga C. Mambrasar bersama team mengawali kegiatan donor darah di Kantor Cabang Jasa Raharja Papua dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, kegiatan donor darah ini pun dilaksanakan secara serentak oleh Insan Jasa Raharja di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Yoga C. Mambrasar menyampaikan bahwa melalui Progam Bina Lingkungan Jasa Raharja merealisasikan kegiatan dengan Tema “Stay Healty and Happy With Jasa Raharja Blood Donation”.

“Sebagai program kemanusiaan dan pengabdian kepada masyarakat disamping tugas utama kami sebagai insan Jasa Raharja adalah menyampaikan Santunan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan,” ucap Yoga.

Dukungan Jasa Raharja terhadap program pemerintah dan masyarakat akan selalu terus dilaksanakan salah satunya adalah dengan kegiatan donor darah ini.

“Kami berharap dengan kegiatan ini bisa bermanfaat terlebih di masa Pandemi Covid-19 para pendonor bisa dibilang minim dan kondisi saat ini sangat banyak masyarakat yang menderita sakit dan membutuhkan bantuan darah,” terang Yoga.

Kepala Seksi LL KSOP Jayapura, Fandon Firimase menyampaikan apresiasi kepada Jasa Raharja yang telah menggelar aksi donor darah.

“Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukan bantuan darah, kegiatan ini dilaksanakan sangat baik sekali dengan menerapkan Protokol Kesehatan,” kata Fandon.

Pada kesempatan tersebut, Fandon mengucapkan Dirgahayu Jasa Raharja yang ke-60 Bangga Melayani Negeri. (FKontr1)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *