Jasa Raharja Salurkan Bantuan Dana ke Enam Sekolah di Papua

  • Whatsapp
Penyaluran bantuan dana untuk 6 sekolah di Kabupaten Biak Numfor dan Kabupaten Merauke/Foto: Istimewa
BNN

JAYAPURA, FP.COM – PT Jasa Raharja Cabang Papua melalui program Bina Lingkungan (BL) telah menyalurkan dana bantuan ke 6 sekolah di Kabupaten Biak Numfor dan Kabupaten Merauke pada Kamis (22/10/2020).

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Papua, Marganti Sitinjak, SH didampingi Waka Polres Biak, Kompol Maulia Muswicaksono,S.IK secara simbolis melaksanakan penyerahan bantuan tersebut di SD Kemala Bhayangkari 1 Biak, SMP YPPK Biak dan SMK Yapis Biak.

Read More



Baptis

Pada hari yang sama 3 sekolah lainnya di Kabupaten Merauke juga mendapatkan bantuan dana dari Jasa Raharja. Tiga sekolah yaitu SD Negeri 1 Wasur Merauke, SMA Negeri Tanah Miring Merauke dan TK Al-Hidayah Tanah Miring Merauke.

Masing – masing sekolah mendapatkan bantuan dana sebesar Rp10 juta yang ditransfer langsung ke rekening sekolah.

Marganti mengatakan, program Bina Lingkungan ini dilaksanakan sebagai wujud kontribusi Totalitas PT Jasa Raharja dalam pembangunan masyarakat Indonesia dan khususnya menciptakan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang andal.

“Khususnya generasi muda melalui pemberian bantuan dana ke sekolah untuk menunjang sarana pendidikan yang memadai,” ucap Marganti.

Dia berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi sekolah penerima bantuan.

“Dan semoga kedepannya kualitas pendidikan di tanah Papua ini semakin baik dan semakin kompetitif dalam bersaing dengan daerah lainnya di Indonesia,” kata Marganti.

Mewakili pihak sekolah, Kompol Maulia Muswicaksono menerima dengan antusias serta mengucap syukur dan berterima kasih kepada PT Jasa Raharja.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan meningkatkan kualitas pendidikan generasi muda dan hanya Tuhan yang bisa membalas kebaikan dari Jasa Raharja,” ucap Kompol Maulia. (Redaksi FP)

KdanP

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *