Kerja Sama dengan Gajah Tunggal, PWI Bagi-bagi Masker

  • Whatsapp
Plt. Sekretaris PWI Papua Hans Bisay saat menyerahkan masker kepada pedagang di Pasar Mama Papua

JAYAPURA, FP.COM – Jumat pagi kemarin (17/7/2020), Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Papua mendatangi sejumlah kantor media di Jayapura, seperti TVRI, Antara, RRI dan Cenderawasih Pos.

Kedatangan para pengurus yang terdiri dari Hans Bisay, Lamberth Palaklely dan Erwin Senduk ini untuk mengantarkan masker kiriman dari PWI Pusat, hasil kerja sama dengan PT. Gajah Tunggal.

Read More

iklan

Selain kepada awak media, masker yang totalnya 1000 lembar ini juga dibagikan kepada para sopir angkot dan pedagang Mama Papua. Tak sekadar dibagi, mereka juga mensosialisasikan manfaat pemakaian masker, utamanya dalam mengurangi risiko terpapar viris Corona yang sedang mewabah.

Sebagian dari masker tersebut juga disisihkan untuk para pekerja pers yang ada di daerah, semisal Jayawijaya, Mimika, Biak dan Nabire.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris PWI Papua Hans Bisay mengatakan, pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian PWI dalam upaya memutus mata rantai penularan virus Corona.

“Kegiatan ini salah satu dari program PWI Pusat bekerja sama dengan PT. Gajah Tunggal Group yang menyalurkan 50 ribu lembar masker untuk insan pers dan masyarakat umum. Kami PWI Papua mendapat jatah 1000 masker dan sudah dibagikan kepada teman-teman media dan pedagang mama-mama Papua dan sopir angkutan kota di Kota Jayapura,” ujarnya.

Ia berharap, masyarakat mematuhi protokol Kesehatan, yang salah satunya disiplin memakai masker.

“Ini bukan hanya petugas kesehatan, tetapi tanggung jawab kita bersama untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.”

Tak lupa, mewakili insan pers di Papua, Hans berterima kasih kepada PWI Pusat dan PT. Gajah Tunggal yang telah menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat, khususnya wartawan. FPKontr3 N

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *