Manajemen Persipura Bersedia Benahi Stadion Klabat

  • Whatsapp
Stadion Klabat, Manado

JAYAPURA, FP.COM – Manajemen Persipura Jayapura siap memenuhi permintaan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk membenahi dan melengkapi sejumlah fasilitas di Stadion Klabat yang dinilai belum layak berdasarkan hasil inspeksi verifikasi pada Sabtu (22/2/2020) lalu.

Sejumlah fasilitas Stadion Klabat yang diminta untuk dibenahi dan dilengkapi oleh PT LIB yakni tribun media, ruang ganti pemain, lapangan yang bergelombang, tribun penonton, lampu stadion hingga ruang medis.

Read More

Melalui sekretaris umum klub, Rocky Bebena, sebagai salah satu tim profesional di Liga Indonesia, pihaknya akan menaati dan memenuhi permintaan PT LIB agar Stadion Klabat di Kota Manado bisa dijadikan sebagai markas sementara Persipura mengarungi Liga 1 2020.

“Menjalankan sebuah pertandingan di satu tempat itu ada manual struktur, kurang lebih ada tujuh poin yang wajib untuk dipenuhi. Hasil inspeksi verifikasi yang sudah kami dengar secara lisan dari PT LIB selanjutnya akan menjadi perhatian kami. Kami manajemen Persipura juga sudah bersedia untuk mengganti lampu yang rusak,” jelas Rocky.

Rocky berharap, dengan kesanggupan Persipura untuk memenuhi permintaan PT LIB, bisa memunculkan jawaban positif dari PT LIB untuk memverifikasi Stadion Klabat.

“Harapannya, apa yang sudah menjadi pilihan kita ini bisa terealisasi, karena yang pasti pilihan kita di Stadion Klabat bukan karena ada apa-apa tapi kami ingin menjadi tim tuan rumah,” pungkas Bebena. FPKontr2

RS Abe
  • Whatsapp

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *