Mandala Cup II Diikuti 17 Persatuan Bulutangkis

  • Whatsapp
Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM-Persatuan Bulutangkis (PB) Mandala kembali menggelar Kejuaraan Mandala Cup II tahun 2020, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Waringin, Kotaraja, Jayapura.

Event yang berlangsung mulai dari 2-7 Maret 2020 ini diikuti oleh 17 PB yang tersebar di Papua dan Papua Barat. Diikuti oleh para pemain dari tiga kategori umur; anak-anak, remaja dan juga veteran.

Read More

RS Dok2

Walikota Jayapura Benhur Tommy Mano yang membuka kejuaraan ini pada hari Senin (02/03/2020), kemarin, sangat mengapresiasi penyelenggaraan event ini.

“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi PB Mandala yang dengan rutin menggelar kejuaraan-kejuaraan bulutangkis yang melibatkan persatuan bulutangkis maupun klub-klub di Provinsi Papua dan Papua Barat,” ujar BTM.

Melalui Mandala Cup II 2020 ini pun, BTM berharap dapat melahirkan bibit-bibit pebulutangkis yang handal dan profesional.

“Saya harap suatu saat nanti akan ada pengganti Rudy Hartono dan Susi Susanti yang berasal dari ufuk timur Indonesia, negeri matahari terbit ini,” lanjutnya.

BTM juga menambahkan bahwa kejuaraan seperti ini sangat penting untuk menyambut PON XX tahun 2020 guna menyiapkan atlet-atlet bulutangkis berbakat.

“Semoga dengan ini nanti ketika PON berlangsung, bulutangkis Papua dapat memberikan medali emas,” harapnya. (Ray)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *