Masyarakat yang Masuk Distrik Muara Tami Wajib Bersih

  • Whatsapp
Pengendara atau masyarakat yang hendak memasuki wilayah Muara Tami melalui jalur Jembatan Youtefa wajib bersih.

JAYAPURA, FP.COM – Di ruas Jalan Holtekam, Distrik Muara Tami  tepatnya di wilayah RW 03, setiap kendaraan roda dua maupun roda empat diberhentikan oleh Bhabinkamtibmas bersama warga relawan penanganan Covid-19, Sabtu (18/4/2020).

Setiap kendaraan yang melintas di jalan tersebut dianjurkan untuk mencuci tangan. Pengendara atau masyarakat yang hendak memasuki wilayah Muara Tami melalui jalur Jembatan Youtefa wajib bersih, lantaran telah dilakukan sterilisasi wilayah.

Read More

iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Holtekamp, Aipda Slamet Riyadi mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan harapan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

Katanya, hal ini merupakan satu langkah cepat pemerintah Distrik Muara Tami dan warga Holtekamp dengan harapan agar Distrik Muara Tami tetap dalam zona hijau dari penyebaran virus corona.

“Kegiatan ini sudah berlangsung kurang lebih satu minggu dan ini dilaksanakan oleh masyarakat/ sukarelawan dari Kampung Holtekamp yang didampingi kami selaku bhabinkamtibmas serta Babinsa Holtekamp Kopka Kostan,” ujarnya.

Aipda Slamet menjelaskan, dalam teknis pelaksanaan para pengendara diwajibkan mencuci tangan di tempat yang telah disiapkan dan kendaraannya disemprot cairan disinfektan. Apabila pengendara membawa makanan agar makanannya diamankan pada tempat yang telah disiapkan juga sehingga tidak terkena semprotan serta menghimbau untuk selalu menjaga jarak dan pola hidup sehat. (Dadang)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *