Papua Tengah Mengukir Prestasi: Dua Paskibraka Terbaiknya Siap Bertugas di Tingkat Nasional

Provinsi Papua Tengah Mnegirim kedua Putra-Putri Terbaik Daerah ke Tingkat Nasional sebagai anggota Paskibraka 2024

NABIRE,FP.COM – Dua pasukan pengibar bendera pusaka atau Paskibraka Nasional asal Provinsi Papua Tengah dilepas oleh Pj Gubernur yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Provinsi Papua Tengah, Ausilius Youw, Kamis (11/7/2024).

Usai pelepasan kedua paskibraka di Kantor Gubernur ini, mereka akan berangkat ke Jakarta pada Jumat (12/7/2024) besok untuk melakukan pemusatan latihan dan pendidikan.

Read More

Keduanya adalah Joe Bayden Imanuel Kalem siswa kelas X di SMA Kristen Anak Panah Nabire dan Bergita Rabania Dimara siswi kelas X di SMA YPPK Asdiluhur Nabire.

Pj Gubernur Papua Tengah dalam sambutannya, berpesan agar keduanya dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat mengharumkan nama daerah.

“Besar harapan kami adik-adik menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, pertahankanlah kedekatan, persaudaraan dan kekompakan ketika kalian semua melangkah kedepan, menapaki perjalana karir menuju masa depan yang lebih baik,” imbuhnya.

Kepala Kesbangpol Provinsi Papua Tengah, Theopilius Lukas Ayomi bersama kedua utusan Paskibraka

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Provinsi Papua Tengah, Theopilius Lukas Ayomi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas capaian kedua pelajar asal Nabire ini. Ia mengharapkan keduanya akan menjadi panutan bagi adik-adik mereka di Provinsi Papua Tengah.

“Tentu ini adalah kebanggaan kita dan saya optimis prestasi ini ikut memotivasi generasi muda lainnya, teruslah kalian berprestasi dan mengharumkan nama daerah,” pungkasnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *