PLN UIP Maluku Papua Raih Penghargaan Zero Accident dari Pemprov Papua

Penyerahan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Papua atas keberhasilan PLN UIP Maluku Papua mencapai nihil kecelakaan atau zero accident/Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Maluku Papua meraih penghargaan dari Pemerintah Provinsi Papua atas keberhasilannya dalam pencapaian nihil kecelakaan kerja (zero accident).

Read More

Penghargaan itu diserahkan Pemprov diwakili Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Provinsi Papua Pendius Wanimbo di halaman Kantor UPTD Balai Pengawasan Ketenagakerjaan Provinsi Papua, bertepatan dengan apel penutupan Bulan K3 Nasional tahun 2022, Kamis (24/2/2022).

“Mewakili manajemen PLN UIP Maluku Papua, saya ucapkan terima kasih kepada Pemprov Papua atas pemberian penghargaan ini. Penghargaan ini tidak lepas dari peran serta seluruh rekan-rekan dan juga mitra kerja di lingkungan kerja kami dalam konsistensi penerapan Budaya K3 pada setiap kegiatan usaha,” ungkap Riandy Pramantama, Pejabat Pengendali K3, Keamanan dan Lingkungan PLN UIP Maluku Papua.

Sebagai unit bisnis PLN yang menjalankan fungsi konstruksi  infrastruktur ketenagalistrikan di wilayah timur Indonesia, Riandy menjelaskan pihaknya terus mengusahakan pelaksanaan dan disiplin eksekusi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) serta perbaikan bekelanjutan agar tercipta safety culture di seluruh wilayah kerja PLN UIP Maluku Papua.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini, menjadi motivasi, tanggung jawab serta menguatkan komitmen bagi seluruh jajaran untuk konsisten disiplin eksekusi K3 di lingkungan kerja sehingga dapat terwujud safety culture dan tercapainya zero accident,” tuturnya.

Acara ini turut juga mengundang 20 perusahaan lainya yang ada di wilayah Provinsi Papua yang juga mendapat predikat pencapaian Nihil Kecelakaan Kerja. FPKontr1

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *