Polres Yahukimo Sosialisasikan Tata Tertib Berlalulintas

  • Whatsapp
Kasat Lantas Polres Yahukimo Iptu Lexi M.S.H saat memberikan tali asih berupa sembako dan masker kepada warga gereja/Istimewa
PGBP

Pariwisata

JAYAPURA, FP.COM – Satuan Lalu Lintas Polres Yahukimo mensosialisasikan tata tertib lalu lintas dan protokol kesehatan kepada warga jemaat GPdI, Senin (3/8/2020).

“Kami berharap penyuluhan dan sosiliasasi yang kami lakukan ini dapat diteruskan kepada jemaat atau masyarakat yang lain, sehinga bersama-sama kita memutus rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Kasat Lantas Iptu Lexi M.S.H.

Read More

KONI

Ia mengatakan masih banyak masyarakat yang masih belum sadar tentang bahayanya virus ini karena masih banyak ditemui masyarakat yang berkerumun dan tidak memakai masker.

“Untuk itu kami selalu mengingatkan mereka untuk mematuhi anjuran pemerintah agar dapat terhindar dari Covid-19,” terangnya.

Dengan kegiatan ini, masyarakat diharapkan dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru dalam rangka memutus rantai penyeraban Covid-19. Dalam kesempatan tersebut, kepolisian juga menyerahkan bantuan sembako dan masker kepada warga gereja. FPKontr3

Kehutanan

GKI

Dinkes

Air

Covid

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *