Robongholo Jadi Minuman Resmi Peparnas XVI Papua

  • Whatsapp
Ketua Harian PB Peparnas XVI Papua Doren Wakerkwa (kiri) dan Direktur Utama PDAM Jayapura Entis Sutisna menandatangani PKS Robongholo jadi minuman resmi Peparnas XVI Papua/Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – Panitia Besar Pekan Paralimpik Nasional (PB Peparnas) XVI/2021 Papua telah memilih air minum dalam kemasan atau AMDK Robongholo produksi PDAM Jayapura sebagai minuman resmi pada perhelatan pesta olahraga bagi atlet penyandang disabilitas Indonesia yang berlangsung di Papua pada November mendatang.

Penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan di Sekretariat PB Peparnas XVI, Entrop, Distrik jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua oleh Direktur Utama PDAM Jayapura, Entis Sutisna dan Ketua Harian PB Peparnas XVU Papua, Doren Wakerkwa, Senin (9/8/2021) malam.

Read More

“Setelah kerjasama ini, maka AMDK Robongholo resmi menjadi minuman yang akan dilabeli Peparnas XVI Papua. Mewakili masyarakat Papua, kami memberikan dukungan kepada PDAM Jayapura untuk lebih meningkatkan produksi air mineral dalam kemasan, sehingga lebih dikenal lagi oleh kalangan masyarakat, terlebih akan digunakan di Peparnas,” ucap Doren.

Gubernur, kata Doren, menyampaikan terima kasih kepada PDAM Jayapura yang telah mencantumkan logo Peparnas XVI Papua di kemasan air mineral Robongholo yang sumber mata airnya murni langsung dari Pegunungan Cycloop.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Jayapura  mengatakan, terjalinnya kerjasama ini merupakan sebuah kepercayaan yang diberikan PB Peparnas XVI Papua untuk memasok dan memenuhi kebutuhan air mineral pada saat penyelenggaraan pesta olahraga tersebut.

Dia berharap, jalinan kerjasama tersebut dapat meningkatkan pendapatan PDAM Jayapura dalam memberikan keuntungan perusahaan dan terhadap pendapatan asli daerah (PAD).

“Kami senang atas dukungan yang diberikan PB Peparnas XVI. Ini juga sebagai kebangkitan ekonomi Papua, yang harus ditandai dengan terjadinya peningkatan produk lokal,” kata Entis.

“Menjadi suatu kebanggaan, karena selain berlabel Peparnas, air mineral ini akan dikonsumsi para atlet yang bertanding di Peparnas,” ujarnya. (FPKontr1)

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *