Tumbuh Semangat Membangun Olahraga di Paniai

  • Whatsapp
Ketua KONI Kabupaten Paniai Yampit Womaki Nawipa didampingi pengurus saat mengelar rapat kerja, Madi, Senin (6/4/2020)
BNN

JAYAPURA, FP.COM –  Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Paniai, Yampit Womaki Nawipa, mengatakan dalam membangun olahraga di Kabupaten Paniai, tiap elemen harus bersatu.

“Ini pekerjaan berat. Dengan persatuan yang kokoh kita bisa runtuhkan tembok yang besar. Olahraga Paniai harus hidup demi membangun cinta dan cita kita bersama di dalam dunia olahraga,” katanya dalam rilis yang diterima fokuspapua.com.

Menurut Womaki, pihaknya baru saja menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke satu, di Madi, Paniai pada Senin, (6/03).
Womaki berharap, semua biro maupun koordinator bidang dapat menyusun program kerjanya sebaik mungkin. Pasalnya, dengan program ini menentukan maju mundurnya olahraga Paniai.

“Ke depan, kita jalan sesuai dengan usulan dan aturan yang berlaku. Setiap pengurus harus mulai berpikir bagimana caranya membangun manajemen olahraga yang baik.”

Ia berterima kasih kepada panitia dan peserta yang telah hadir dan menyukseskan rapat tersebut.  
“Saya juga panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan yang menolong sehingga rapat dapat selesai dengan baik,” tuturnya.

Read More



Baptis

Koordinator Bidang Organisasi Deki Gobay yang ditunjuk menjadi ketua panitia Rakerda menyebut, sesuai dengan arahan Ketua KONI, sehabis kegiatan raker ini, akan diadakan pemilihan cabang olahraga (cabor) yang telah ditetapkan dengan berdasarkan kebutuhan dan kondisi daerah.
“Untuk cabor kita sesuaikan dengan kebutuhan daerah. Kami juga akan koordinasi dengan pengurus provinsi maupun pengurus pusat,” tukas Gobay.

Tak lupa, ia berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk menjadi ketua panitia rapat tersebut. (Dadang)

KdanP

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *