Wakapolri Tinjau Venue Hanggar PON XX dan Vaksinasi di Merauke

  • Whatsapp
Wakapolri Komjen Pol DR. Gatot Eddy Pramono, M. Si beserta rombongan meninjau venue Hanggar dan percepatan vaksinasi di Kabupaten Merauke, Selasa (21/9/2021).

JAYAPURA, FP.COM – Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komjen Pol DR. Gatot Eddy Pramono, M. Si beserta rombongan meninjau venue Hanggar dan percepatan vaksinasi di Kabupaten Merauke, Selasa (21/9/2021).

Sebelumnya Wakapolri melakukan kunjungan kerja di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura kemudian melanjutkan kunjungan ke Kabupaten Merauke.

Read More

iklan

iklan

Diketahui pelaksanaan PON XX 2021 di Papua khususnya di Claster Merauke, ada lima venue dan 6 cabang olahraga. Di antaranya Stadion Katapal untuk Cabor Sepak Bola Perempuan, GOR Hiad Say untuk Cabor Gulat dan Wushu, Gedung Arcleaus Say untuk Cabor Hanggar, Swissbel Hotel untuk Cabor Catur dan Sirkuit Kebun Coklat untuk Cabor Road Rice dan Motor Cross.

Prosesi penjemputan Wakapolri Komjen Pol DR. Gatot Eddy Pramono dan rombongan dilakukan dengan tarian adat Papua, yang dihadiri oleh Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum Forkopimda dan Pejabat utama Polres Merauke dan Brimob Merauke.

Dalam peninjauannya, Wakapolri sempat berdialog dengan warga yang melaksanakan vaksinasi dan memberikan paket sembako.

Selanjutnya, Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga, SIK mengatakan bahwa Kabupaten Merauke hingga saat ini pelaksanaan percepatan Vaksinasi Covid-19 sudah mencapai 67 %. Dan kami akan terus menggalakkan Vaksinasi ini sehingga tercapai 70%.

Usai meninjau kegiatan Vaksinasi Covid-19 di areal venue Hanggar, Wakapolri beserta rombongan langsung kembali menuju Bandara Mopah Merauke, untuk selanjutnya pukul 12.58 WIT Wakapolri beserta rombongan take off menuju Kabupaten Timika untuk meninjau kesiapan Venue PON XX. (Redaksi FP)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *