Wali Kota Jayapura Dukung Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

  • Whatsapp
Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano dan Kepala BBPOM Jayapura, Sukriadi Darma bersama melakukan pencanangan pembangunan Zona Integritas menjadi WBK/WBBM/Foto: Dok. Humas Kota Jayapura

JAYAPURA, FP.COM  – Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano mendukung pencanangan pembangunan zona integritas Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Jayapura, sebagai wilayah bebas korupsi, wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBK/WBBM) dengan melakukan penandatanganan komitmen bersama dan pakta integritas, di Hotel Horison Kotaraja, Selasa (9/3/2021).

Menurut wali kota, apa yang dilakukan oleh BPOM Jayapura merupakan bentuk pernyataan instansi pemerintah yang siap menyandang predikat zona integritas.

Read More

iklan

“Ini butuh komitmen yang tinggi, dengan memberikan pelayanan yang cepat, tepat, efektif, efisien, akuntabel dan transparan. Semua di kota Jayapura harus bebas korupsi,” kata Wali Kota.

“Menjadi perhatian kita bersama bahwa pencanangan pembangunan zona integritas adalah langkah awal dari bagian menyukseskan reformasi birokrasi, dengan melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik, efeksif, efisien, pelayanan prima dan memuaskan,” lanjut Wali Kota.

Wali Kota menambahkan bahwa pencanangan tersebut juga merupakan salah satu syarat dari penilaian mandiri reformasi birokrasi, yang diamanatkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI.

Sementara itu, Kepala Balai Besar POM Jayapura, Sukriadi Darma berharap diberikan dukungan agar pencanangan pembangunan zona integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di Balai Besar POM Jayapura bisa berjalan dengan baik.

“Kami berharap diawasi, bermitra dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan seluruh stake holder, agar pencanangan ini bisa dilaksanakan dengan baik, demi pelayanan yang baik pula,” ucap Sukriadi. (FPKontr1)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *