Balon Kepala Daerah Diminta Ikuti Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal

JAYAPURA, FP.COM – Beberapa hari lalu, dikabarkan, dari 65 orang calon bupati dan wakil bupati yang mengikuti test swab di RSUD Jayapura, ada dua calon bupati dan empat calon wakil bupati divonis positif Covid-19. Tentang hal ini, respon tak terduga datang dari Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal.

“Kalau saya pikir itu bagus ya, supaya masyarakat lihat karena kadang-kadang mereka hanya lihat bahwa ini Covid-19 hanya hayalan atau politik,” ujarnya kepada wartawan, kemarin di Jayapura.

Read More

iklan

iklan

“Supaya mereka (masyarakat-red) lihat bahwa calon bupati saja sudah kena, jadi barang ini (virus) ada di mana-mana,” terangnya.

Dengan begitu ia mengajak seluruh bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung dalam pilkada serentak pada 11 kabupaten agar memerhatikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

“Saya berharap pasangan calon, tim kampanye mau pun pendukung menjalani tahapan-tahapan pilkada tetap mengikuti protokol kesehatan.”

Hal ini penting diperhatikan sebab kondisi dan situasi Papua hingga saat ini belum dinyatakan bebas dari Covid-19. FPKontr3

 

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *