Bangun Sinergitas dengan Insan Pers, Hotel Batiqa Jayapura Gelar Media Gathering

Batiqa Media Gathering bersama 30 jurnalis dan Influencer di Kota Jayapura (kamis 09/2/2023)

JAYAPURA, FP.COM – Ikut menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN), Batiqa Hotel Jayapura menggelar acara Batiqa Media Gathering bersama 30 jurnalis dari berbagai media, Kamis (09/2/23) di Ballroom Hotel Batiqa, Entrop, Kota Jayapura. Kegiatan yang pada pokoknya sebagai ajang silaturahmi ini digagas pihak hotel guna membangun sinergitas bersama insan pers dalam mendukung sektor pariwisata, khususnya industri perhotelan.

General Manager Batiqa Hotel Jayapura, Rofa Raka Perdana, melalui video conference, mengatakan, sinergitas bersama insan pers sangat dibutuhkan industri perhotelan. Raka berharap, insan pers yang ada di Kota Jayapura membantu Batiqa Hotel dalam berbagai pemberitaan yang positif.

Read More

“Kami inginkan sinergitas antara Batiqa dan teman-teman media bisa berkesinambungan, kemudian bisa memberikan efek positif tidak hanya bagi Batiqa saja tapi bagi keseluruhan masyarakat yang ada di Kota Jayapura secara umum,” ujar Raka.

Masih menurut Raka, beberapa isu akhir-akhir ini membuat bisnis hotel sekarang kurang sehat, dalam artian okupansi menurun.

“Oleh karena itu, kami berinisiatif untuk mengundang rekan-rekan media di sini bukan hanya dalam rangka ulang tahun pers saja, tapi kemudian kita dapat bersinergi secara positif,” tambahnya.

Penyerahan doorprize utama dari HR Manager Batiqa Hotel Jayapura Trie Selviyana

Batiqa Media Gathering ini disemarakkan dengan kuis seputar pers dan pencabutan doorprize. Para undangan disuguhi aneka menu makanan, mulai dari masakan nusantara hingga arabian food.

Arabian food sendiri, kata Sales Executive Leader Batiqa Hotel Jayapura, Marensya Wenny Soumokil, merupakan tawaran menu pihaknya menyambut Bulan Ramadan. Dua di antaranya yaitu kebab dan nasi kebuli.

Executive Chef Muhammad Widodo saat melakukan live cooking

Executive Chef Muhammad Widodo saat melakukan live cooking menyebut, kebab di Batiqa hotel Jayapura berisi daging dengan kari khas India, kentang, beberapa sayuran, dan tambahan saos.

Di akhir acara, atas nama manajemen hotel, Marensya Soumokil, menyampaikan selamat Hari Pers Nasional kepada segenap insan media di Bumi cenderawasih.

“Semoga rekan-rekan semua semakin jaya dan apapun yang diberitakan di luar sana dapat bermanfaat bagi kita semua dan masyarakat Kota Jayapura.

Beatrix Ibo, salah satu wartawan, mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap ke depannya terjalin sinergitas antarsemua pihak.

Salah satu meeting room Batiqa Hotel Jayapura

Batiqa hotel sendiri terletak di Jalan Kelapa Dua Entrop. Memiliki 73 kamar dengan mengusung konsep hotel bisnis Batiqa hotel Jayapura menyiapkan fasilitas yang dapat mendukung dan memperlancar kegiatan bisnis para tamu berupa tujuh (7) meeting room dari yang berkapasitas kecil, sedang, hingga VIP (Very Important Person), termasuk dua (2) ballroom. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *