Bantu Penanganan Covid-19, Persipura Jayapura Diganjar Penghargaan

  • Whatsapp
Penyerahan piagam penghargaan oleh Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan COVID-19 Nasional Letjen. TNI. Doni Monardo Monardo kepada Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi mano/Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan COVID-19 Nasional memberikan piagam penghargaan kepada Persipura Jayapura atas kepeduliannya terhadap upaya pencegahan dan penanganan wabah pandemi coronavirus disease (COVID-19).

Sebelumnya, manajemen Persipura telah mendonasikan dana subsidi dari operator Liga Indonesia, PT. LIB (Liga Baru Indonesia) sebesar Rp. 509 juta kepada Gugus Tugas COVID-19 Nasional.

Read More

iklan

iklan

“Sampai saat ini saya melihat Persipura masih yang terbaik di Indonesia dan saya sangat bangga sekali dengan klub sepak bola asal Tanah Papua ini,” ungkap Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan COVID-19 Nasional Letjen. TNI. Doni Monardo Monardo dalam kunjungan kerjanya di Kota Jayapura, Selasa (7/7/2020).

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano pun mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut.

“Donasi kami ini semata-semata hanyalah aksi kemanusiaan, sebagai bentuk panggilan kepada Persipura untuk ikut membantu memutus rantai pandemi virus ini,” ujar BTM.

BTM menambahkan, tentang kelanjutan kompetisi sepak bola, pihaknya meminta seluruh pihak terkait untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan, terlebih khusus mengantongi izin langsung dari pemerintah pusat. (Ray)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *