Besok, Gubernur Bertemu Para Kepala Daerah Bahas Corona

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Provinsi Papua Hery Dosinaen
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Gubernur Papua Lukas Enembe dijadwalkan bertemu dengan seluruh bupati dan walikota besok, Selasa (24/3/2020) di Gedung Negara untuk membahas wabah virus Corona (Covid-19). 

“Pertemuan kita hari ini untuk menyiapkan semua dokumen yang akan dilaporkan kepada Pak Gubernur. Besok ada pertemuan gubernur dengan seluruh Bupati dan Wali Kota,” kata Sekretaris Daerah Provinsi Papua Hery Dosinaen kepada wartawan di Jayapura, Senin (23/3/2020).

Read More

RS Dok2

Pada intinya, pertemuan besok untuk membahas kebijakan yang akan dilakukan menyusul ditemukannya kasus positif Covid-19 di Papua.

Sekda Hery menyebut, sampai hari ini Papua masih dalam status siaga darurat. “Hari ini kita masih siaga darurat,” ucap Sekda.

Ia juga memastikan, pemerintah dengan perangkatnya memantau keluarga pasien yang telah terjangkit virus Corona di Merauke.

“Hal tersebut telah dibahas dengan Bupati Merauke bersama Sekda (Merauke), agar segera memantau dan melihat rekam jejak pertemuan dengan keluarga, terutama terhadap anak dan istrinya,” tambah Sekda Hery. FPKontr3

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *