BKKBN Papua Teken Kerja Sama dengan Pimpinan Media untuk Sosialisasi Program Bangga Kencana

Penandatanganan PKS yang dilakukan antara Kepala BKKBN Provinsi Papua Nerius Auparay dengan Pimpinan Media Fokuspapua.com Merri Waromi

JAYAPURA, FP.COM – Kantor Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Papua menggandeng media online, radio dan televisi menjadi mitra dalam pemberitaan program Bangga Kencana dan percepatan penurunan stunting.

Hal tersebut diwujudkan dalam penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) antara Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Papua Nerius Auparay dan pimpinan media yang berlangsung Selasa 13/2, di ruang rapat kantor BKKBN Papua.

Read More
iklan

Nerius mengatakan, komunikasi efektif dalam upaya menurunkan angka stunting di Tanah Papua dapat terwujud melalui kolaborasi erat dengan rekan-rekan media.

“Dengan keterbatasan tenaga di BKKBN, tidak mungkin informasi (pencegahan stunting-red) itu akan sampai ke semua orang. Jadi, selain dengan lembaga sosial, tokoh agama dan pihak lain yang BKKBN bermitra, salah satu mitra strategis kami yaitu teman-teman media,” ujar Nerius.

Pihaknya optimis penyampaian informasi yang jelas dan edukasi melalui berbagai platform media massa dapat membantu masyarakat mengetahui program-program yang dikerjakan BKKBN utamanya dalam mengemban amanah sebagai koordinator percepatan penurunan angka stunting.

“Harapan saya manfaat dari kemitraan ini dapat dirasakan oleh masyarakat”,tandasnya.

Selain melakukan penandatanganan dengan para media, BKKBN juga melakukan penandatanganan PKS bersama Influencer Papua Jeni Karay. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *