Gubernur Minta Tiap OPD Ambil Bagian dalam Peresmian Venue PON

  • Whatsapp
Para Kepala OPD yang mengikuti apel pagi gabungan di halaman kantor gubernur, Senin (12/10/2020).

JAYAPURA, FP.COM – Sesuai jadwal yang telah diagendakan, Stadion Papua Bangkit akan diresmikan sekaligus berganti nama menjadi Stadion Lukas Enembe pada 20 Oktober mendatang. Tak hanya stadion, sejumlah venue yang dibangun dari APBD Papua yang telah rampung juga akan diresmikan penggunaannya. Bersamaan dengan itu, nama Bandar Udara Sentani juga akan berganti nama menjadi Bandara Theys Eluay dan pengumuman data Orang Asli Papua (OAP).

Untuk itu, seperti dipesankan Gubernur Lukas Enembe, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua diminta berperan aktif pada peresmian dalam hajatan tersebut.

Read More

iklan

iklan

Pesan Gubernur Enembe itu disampaikan Penjabat Sekda Papua Doren Wakerkwa pada apel pagi gabungan di halaman kantor gubernur, Senin (12/10/2020).

Doren mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemprov Papua dapat menyaksikan dan memeriahkan peresmian venue PON XX 2021 tersebut.

“Seluruh ASN hadir mengambil bagian, khusus untuk kepala OPD diharapkan mengambil langkah-langkah pada saat peresmian venue seperti memasang baliho baik di kantor maupun di jalan,” tutup Doren. FPKontr3

 

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *