Hadiri Syukuran Bupati-Wakil Bupati Supiori, RHP Disambut Meriah

  • Whatsapp
Ricky Ham Pagawak perkenalkan diri saat menghadiri ibadah syukur atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Supiori.

SORENDIWERI, FP.COM– Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Ricky Ham Pagawak disambut meriah masyarakat Supiori, saat tiba di depan Kantor Distrik Supiori Timur, Sabtu (12/6/2021) pagi.

Petinggi partai tingkat provinsi yang akrab disapa RHP ini, pada kesempatan itu menghadiri acara syukuran Bupati dan Wakil Bupati Supiori, Drs. Yan Imbab dan Nikodemus Ronsumbre.

Read More

iklan

iklan

Penyambutan RHP dilakukan dengan tari Yospan dan tari Wor yang disiapkan pemuda dan masyarakat. Memiliki pemimpin daerah yang didukung Partai Demokrat, tentu saja kehadiran pimpinan partai menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Supiori.

RHP sendiri, berkenan hadir untuk mengikuti ibadah syukur  sekaligus memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Yan Imbab dan Nikodemus Ronsumbre, oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, 31 Mei 2021 lalu.

Namun bukan itu saja agenda yang dibawa RHP dalam acara syukuran itu. Di hadapan masyarakat, RHP langsung memperkenalkan diri bahwa ia siap berlaga pada bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Papua tahun 2024 mendatang.

RHP yang juga adalah Bupati Mamberamo Tengah memang telah menyatakan diri secara terbuka dalam beberapa kesempatan, siap maju sebagai calon gubernur pada Pilgub Papua 2024 mendatang.

“Saya sangat bangga atas sambutan yang disiapkan pemuda dan masyarakat supiori. Say juga menyampaikan terima kasih kepada pendukung Imani juga lapisan masyarakat Supiori atas kebersamaan nya dapat menyukseskan Pilkada tahun 2020 hingga berjalan sukses,” ucapnya di kesempatan itu.

Di sisi lain, ia siap mendukung masa pemerintahan Bupati Supiori Drs. Yan Imbab dan Wakil Bupati Supiori Nikodemus Ronsumbre.

Hadir dalam acara syukuran itu, Bupati Supiori Drs Yan Imbab, Wakil Bupati Nikodemus Ronsumbre, Kapolres Supiori, Dandim 1708 Biak Supiori, Sekda serta sejumlah pimpinan OPD, undangan dan masyarakat.

Untuk diketahui, ibadah syukur kembali dilakukan di halaman kantor Distrik Supiori Timur sebagai akhir dari  rangkaian ibadah syukur yang dilakukan di lima distrik yang ada di Supiori.

Sebelumnya, Bupati Supiori Drs, Yan Imbab memberikan ucapan selamat datang kepada RHP. Dan sebagai bentuk apresiasi, RHP pun memberikan baju kebesaran kepada Yan Imbab. Baju kebesaran ini, merupakan pemberian dari Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, Lukas Enembe, SIP.MH. (Lazim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *