Jasa Raharja dan Polda Papua Gelar Vaksinasi Covid-19 dan Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp
Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Achmad Purwantono memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Jayapura.

JAYAPURA, FP.COM – Jasa Raharja yang tergabung dalam Group Holding Perasuransian dan Penjaminan melalui program Program Bina Lingkungan dan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) menyalurkan bantuan untuk penanggulangan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bantuan berupa pemberian vaksin Covid-19 bagi pengemudi dan masyarakat umum di Kota Jayapura, sekaligus membagikan 400 paket sembako kepada masyarakat yang telah menerima vaksinasi Covid-19.

Read More

iklan

iklan

Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Achmad Purwantono mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan bersama Polri dengan sasaran para pengemudi angkutan umum dan masyarakat yang bertujuan meningkatkan herd immunity atau perlindungan secara tidak langsung dari suatu penyakit menular.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat dan dapat meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan bagi komunitas setempat serta masyarakat pada umumnya, sehingga Indonesia semakin sehat, semakin kuat dan semakin tangguh,” kata Rivan usai memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kawasan PTC Entrop, Kota Jayapura, Papua, Kamis (12/8/2021).

Rivan menyebut, vaksinasi bagi pengemudi angkutan umum telah dilakukan di 6 terminal di Jawa, Sulawesi dan Papua.

Sementara itu, Kakorlantas Polri, Irjen Pol Istiono berharap, kegiatan vaksinasi herd immunity para pengemudi baik dan sehat.

“Pengemudi ini agen utama yang mengendalikan mobilitas angkutan di wilayah Papua, termasuk mobilitas yang dilakukan Polda Papua berkaitan dengan PPKM level 4,” kata Istiono.

Untuk diketahui, kegiatan vaksinasi dilaksanakan bersamaan dengan kedatangan Tim Asistensi Mabes Polri dalam rangka persiapan pengamanan pada penyelenggaraan PON XX dan PEPARNAS XVI tahun 2021 di Papua.

 Tim Mabes Polri melakukan peninjauan pelaksanaan kegiatan vaksin dan membagikan paket sembako secara simbolis kepada pengemudi dan masyarakat yang telah menerima vaksin Covid-19. (FPKontr1)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *