Kunjungi Biak, Satgas Covid-19 Bahas Pembangunan Rumah Sakit

  • Whatsapp
Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Papua Muhammad Musa’ad
PGBP

Pariwisata

JAYAPURA, FP.COM – Tim Satgas Covid-19 Papau berkunjung ke Kabupaten Biak Numfor. Salah satu maksud kunjungan ini yaitu untuk memastikan pembangunan rumah sakit Covid-19 yang dibangun pemerintah pusat. Rumah sakit ini juga diproyeksikan sebagai rumah sakit alternatif di wilayah Saireri.

“Melihat sejauh mana rumah sakit rujukan yang dibangun pemerintah pusat, apakah sudah termasuk peralatan atau belum,” ungkap Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Papua Muhammad Musa’ad kepada wartawan, Senin (10/8/2020).

Read More

KONI

“Jangan sampai karena komunikasi kita yang tidak bagus nantinya akan membuat rumah sakit kita tidak efektif,” sambungnya.

Selain itu, satgas provinsi bertemu dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Biak untuk membahas penanganan dan tanggung jawab antara provinsi dan kabupaten.

“Kita bahas kabupaten tangani apa, sementara provinsi bisa bantu apa. Sekaligus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap waspada, sebab virus ini benar-benar nyata,” ujar Musa’ad.

“Masing-masing harus jaga kerabatnya dan nanti secara stimultan akan dilakukan semua pihak,” tandasnya.

Kunjungan Tim Satgas Covid-19 Papua ini tidak hanya ke Biak, namun semua wilayah yang dikategorikan episentrum Covid-19 di Papua, seperti Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura. FPKontr3

Kehutanan

GKI

Dinkes

Air

Covid

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *