Manajemen Horison Ultima Entrop Bersihkan Sampah Plastik di Pantai Hamadi

  • Whatsapp
Aksi bersih - bersih pantai dilaksanakan oleh manajemen Hotel Horison Ultima Entrop/Foto:Istimewa
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Manajemen Hotel Horison Ultima Entrop yang beralamat di Jalan Kelapa Dua Entrop, Jayapura Selatan, Papua menggelar aksi bersih pantai bertajuk Horison Peduli sebagai bentuk implementasi dari program Corporate Social Responsibility (CSR), Sabtu (14/11/2020).

Aksi sosial tersebut dilakukan guna meningkatkan sifat kemanusiaan dan kepedulian karyawan maupun manajemen kepada masyarakat dan lingkungan sekitar baik secara langsung maupun tidak langsung.

Read More

Mudik

Program Horison Peduli sendiri menjadi agenda rutin kegiatan sosial yang diadakan oleh manajemen Horison Hotels karena telah menjadi bagian dari misi hotel yakni bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Berbagai macam kegiatan kemanusiaan selalu diprogramkan oleh manajemen setiap beberapa bulan sekali. Kegiatan yang diprogramkan kali ini adalah membersihkan Pantai Hamadi dari sampah plastik.

“Kita tau bahwa sampah plastik menjadi masalah utama saat ini dikarenakan sifatnya yang sulit terurai dan merusak ekosistem baik darat maupun lautan,” ucap Komang Sumerta, General Manager Hotel Horison Ultima Entrop.

“Sementara penggunaan di masyarakat khususnya di Indonesia masih sangat tinggi dan kurangnya kepedulian akan penanggulangannya,” lanjut dia.

Pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan kepedulian seluruh karyawan, manajemen dan masyarakat di lingkungan sekitar hamadi terhadap dampak dari bahaya sampah plastik.

Komang menyebut memilih Pantai Hamadi sebagai tempat pelaksanaan kegiaan CSR kali ini lantaran menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Jayapura yang cukup ramai dikunjungi mulai dari masyarakat setempat maupun yang sedang melakukan tugas kerja ataupun sedang berlibur.

Dengan demikian diharapkan dapat memberikan kontribusi kepada pengunjung dan masyarakat sekitar agar merasa lebih nyaman ketika mengunjungi pantai setelah kegiatan CSR berlangsung.

Kegiatan ini dilaksanakan sebelum acara Grand Opening Hotel Horison Ultima Entrop yang akan dilaksanakan pada Jumat (20/11/2020).

Tentang Hotel Horison Ultima Entrop

Horison Hotels Group telah diberikan kepercayaan oleh PT. Cahaya Mitra Hospitalitas untuk mengoperasikan dan mengembangkan hotel ke- 6 (enam) di tanah Papua dengan nama Brand Horison Ultima Entrop, Papua.

Horison Ultima Entrop Papua menyediakan fasilitas lengkap hotel bintang 4 (empat) dan pelayanan hotel mewah yang mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu hotel.

Horison Ultima Entrop Papua sangatlah cocok untuk dijadikan tempat menginap karena lokasinya berdekatan dengan pusat perbelanjaan Mall Jayapura, Pantai Hamadi, Terminal Entrop Tipe A, Stadium Mandala, Terminal Ferry Jayapura, Danau Sentani serta destinasi menarik lainnya, seperti Pasar Tradisional Hamadi sebagai pusat souvenir tradisional khas Papua.

Selain itu, jarak tempuh menuju Bandar Udara Theys Elluay Sentani hanya membutuhkan waktu 50 menit dari Horison Ultima Entrop. (FPKontr1)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *