Panitia Peresmian Venue PON Yakin Persiapan Rampung Tepat Waktu

  • Whatsapp
Salah satu persiapan seremoni peresmian Stadion Lukas Enembe.
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Satu hari jelang seremoni peresmian venue yang akan digunakan pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, panitia terus menggenjot semua persiapan.

Ketua panitia, Yunus Wonda mengatakan, persiapan telah mencapai 80 persen, dan dipastikan rampung pada Jumat pagi besok.

Read More

Mudik

“Kami terus menyiapkan dengan seluruh kemampuan yang ada untuk menyelesaikan proses persiapan acara ini. Besok semuanya sudah selesai dan siap dilaksanakan,” ujar Yunus Wonda, Kamis (22/10/2020).

Pihak panitia sendiri punya waktu tiga pekan, namun, akibat perubahan mekanisme, panitia terpaksa me-redesign konsep acara.

“Permintaan dari Polda Papua untuk menggelar acara secara virtual membuat kami harus mendesain ulang konsep acara,” kilahnya.

Atas perubahan acara ini, Wonda meminta maaf kepada seluruh masyarakat Papua karena tidak bisa menghadiri acara seremoni peresmian ini secara langsung di stadion.

Ia meyakinkan, pihaknya telah berupaya mengakomodir keinginan masyarakat agar bisa menghadiri acara, tapi terganjal izin dari pihak berwajib.

Demi mengobati kekecewaan masyarakat, panitia sudah bekerja sama dengan stasiun televisi yang akan menyiarkan langsung seremonial bersejarah itu. Selain itu, jalannya acara juga dapat disaksikan melalui channel YouTube dan akun Facebook PB PON XX Papua. (Ray)

 

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *