Perkuat Sinergi dengan TNI, Jajaran Manajemen PLN UIP MPA Silaturahmi ke Makodam XVII Cenderawasih

dok PLN

JAYAPURA, FP.COM– Panglima Kodam XVII Cenderawasih Mayor Jenderal TNI Izak Pangemanan menggelar audiensi dengan General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Maluku dan Papua serta General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat pada Kamis (15/6/2023) di Ruang Cyclop Kodam XVII Cenderawasih Jayapura.

Pangdam Cenderawasih menyambut langsung kedatangan General Manager PLN UIP MPA dan General Manager PLN UIW P2B beserta jajarannya. Kegiatan audiensi tersebut merupakan silahturahmi General Manager PLN UIP MPA dan General Manager PLN UIW P2B dengan Pangdam Cenderawasih beserta Pejabat Utama Kodam Cenderawasih.

Read More

General Manager PLN UIP MPA, Sukahar, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kodam XVII Cenderawasih dan menyatakan PLN siap memaksimalkan dan menyuplai kebutuhan listrik di wilayah Papua.

“Kami juga mengucapkan terima kasih karena selama ini sudah dibantu dan didukung oleh TNI dalam kegiatan operasional PLN,” ungkap Sukahar.

“PLN UIP MPA sendiri mengemban amanah dalam pembangunan transmisi dan pembangkit listrik yang mencakup 2 wilayah yaitu Maluku dan Papua. Dalam hal ini, PLN UIP MPA siap menyuplai kebutuhan listrik di Papua secara maksimal,” sambungnya.

Sementara, Mayjen Izak Pangemanan juga mengatakan, Kodam Cenderawasih siap mendukung pihak PLN untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat di wilayah Papua agar mendapatkan pelayanan listrik yang andal.

“Pada prinsipnya, kami siap membantu dalam hal pengamanan serta mendukung PLN dalam melaksanakan pekerjaannya,” ujar Izak.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Asren Kasdam XVII Cenderawasih, Kolonel INF Mukhamad Albar, S.E., Asops Kasdam XVII Cenderawasih, Kolonel INF Marianus Moat Lukas Sadipun, Kazidam XVII Cenderawasih, Kolonel CZI Fachrudi Hidayat, S.T,. M.M, General Manager PLN UIW P2B, Budiono, Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum PLN UIW P2B, Muhammad Meiryandi, Senior Manager Keuangan, Administrasi dan Umum PLN UIP MPA, Anggoro Pradipto, Manager Komunikasi dan TJSL PLN UIW P2B, Djalaludin, Manager Umum PLN UIP MPA, Wahyu Sugar Ibrahim, Asisten Manager Komunikasi PLN UIW P2B, Fernando Fairyo, Asisten Manager Pertanahan PLN UIP MPA, Norman Haryatama. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *