Sekda Agendakan Evaluasi Kinerja SKPD

  • Whatsapp
Penjabat Sekda Provinsi Papua Doren Wakerkwa

JAYAPURA, FP.COM – Beberapa hari setelah dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Papua, Doren Wakerkwa langsung  mengagendakan evaluasi kinerja para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Kinerja SKPD sampai di mana, kinerja anggaran sampai di mana, kita akan lakukan evaluasi secara total, dengan demikian pemerintahan ini harus berjalan dengan baik,” ujar Doren kepada wartawan, Jumat, pekan lalu, di Jayapura.

Read More

iklan

iklan

Di samping itu, Doren juga akan turun langsung pada setiap SKPD untuk melihat langsung program kerja setiap dinas.

“Saya mengharapkan seluruh SKPD bekerja dengan baik, kami akan melakukan inspeksi mendadak pada semua instansi untuk melihat apa yang dilaksanakan oleh kepala SKPD dengan staf,” terangnya.

Akunya, sesuai arahan Wakil Gubernur, dirinya diberi amanat untuk melakukan rapat koordinasi dengan Kepala SKPD.

“Oleh sebab itu, selama enam bulan maka kita akan mengambil langkah-langkah dan mekanisme yang kita laksanakan di Pemprov Papua,” ucapnya.

Terkait dengan penyusunan APBD induk 2021, seluruh SKPD terkait menyiapkan dan menyusun pembahasan induk.

“Harus disiapkan semua, seperti laporan pertanggungjawaban keuangan yang terkait dengan anggaran APBD 2020, saya harapkan kita kompak dan menyelesaikan persoalan pada SKPD masing-masing untuk menunjang pemerintah kuat, kokoh dan bersih,” tambahnya. FPKontr3

 

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *