Telkom Nyatakan Kesiapannya Sukseskan PON XX Papua

  • Whatsapp
Suasan pertemuan PB PON Papua dan PT Telkom di Jakarta

JAYAPURA, FP.COM – Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Papua mendapat suntikan dukungan tambahan dari salah satu perusahaan raksasa telekomunikasi di Indonesia, PT. Telkom.

“Sebagai perusahaan milik negara (BUMN), Telkom tentu saja siap mendukung event nasional seperti PON ini. Kami juga sudah siapkan peralatan fasilitas pendukungnya,” ujar Melalui General Manager LGS Goverment Service PT. Telkom Yanto Setiawan, Kamis (05/11/2020).

Read More

iklan

Kesanggupan ini disampaikan Yanto dalam pertemuannya dengan Kepala Dinas Kominfo Papua, tim Broadcaster PB PON Papua, Bidang TIK, dan Sekretaris Bidang Humas dan PPM PB PON Papua, di Jakarta.

Yanto menjelaskan, salah satu keperluan yang sangat dibutuhkan yaitu jaringan di lokasi venue nanti.Perusahaan palt merah itu telah mengalokasikan anggaran pembangunan infrastruktur jaringan, hanya tinggal menunggu keputusan langsung dari pimpinan.

“Prinsipnya, kami siap membantu dan menyukseskan Papua menjadi tuan rumah pesta olahraga olahraga nasional ini,” akunya.

Sekretaris Umum PB PON Elia Loupatty mengatakan, sebelumnya panitia juga sudah menerima laporan Rencana Anggaran Biaya (RAB) dari PT. Telkom. Namun, panitia berharap perusahaan pendukung sudah siap maksimal satu bulan sebelum pelaksanaan.

“Kami sudah ke Telkom Papua dan Makassar, kedatangan kami ke Jakarta untuk memastikan adanya ketersediaan fasilitas telekomunikasi dan jaringan internet di semua lokasi venue,” kata Loupatty.

Selanjutnya, koordinasi akan dibangun agar tercapai kesepakatan untuk terlaksananya niat kedua belah pihak. (Ray)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *