Jelang Tujuh Belasan, Kota Jayapura Mulai Bersih-bersih

  • Whatsapp
Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano saat menyampaikan arahannya dalam apel kerbersihan, siang tadi
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Sisa dua pekan masuk Agustus, bulan di mana kemerdekaan Republik Indonesia diperingati. Jayapura sebagai ibukota provinsi tampak mulai bersiap.

Siang tadi,  Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano mencanangkan Apel Kebersihan di taman Imbi, depan Kantor Badan Klasis GKI Port Numbay, Distrik Jayapura Utara, Jumat (17/7/2020).

Read More

Mudik

Kegiatan ini ditandai dengan pemasangan pin kebersihan, penyerahan alat kebersihan dan pelepasan balon ke udara.

Di sebutkan sejumlah tempat yang dijadikan lokasi pertama kerja bakti di Distrik Jayapura Utara yaitu Tugu Pepera depan Mall Jayapura, Tugu Marthen Indey, Tugu Yos Sudarso, Pasar Inpres Dok IX, Pasar Ikan Dok IX, Pasar Mama Papua, Pasar Paldam, Terminal Mesran dan depan GOR Cenderawasih.

“Kami akan melaksanakan kegiatan kebersihan di 5 distrik yang ada di Kota Jayapura, minggu pertama kami akan melaksanakan kegiatan kebersihan di Distrik Jayapura Utara dan berakhir di Distrik Heram,” kata Walikota BTM.

Masih menurut BTM, kebersihan merupakan salah satu protocol Kesehatan yang ditetapkan dalam hal penanganan wabah virus Corona.

Ia mengajak seluruh pihak bekerja sama agar laju penularan virus ini bisa ditekan.

“Saat ini ada dua rumah sakit yang tutup karena para dokter dan perawat sudah sangat jenuh, Hotel Sahid Papua sudah penuh dengan orang yang menjalani isolasi, ini yang menjadi perhatian kita,” terangnya. FPKontr3

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *